Sukabumi Update

Aksi Perumda AM TJM Sukabumi Bantu Korban Gempa Kalapanunggal

SUKABUMIUPDATE.com - Bantuan bagi korban bencana gempa bumi di Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi terus mengalir dari berbagai elemen. Tidak terkecuali Perumda AM TJM (Air Minum Tirta Jaya Mandiri) Sukabumi.   

BACA JUGA: Perumda AM TJM Cabang Palabuhanratu Pastikan Pasokan Air Baku Melimpah

Salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi itu, menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai secara langsung ke Posko Bantuan Gempa Kecamatan Kalapanunggal dan Desa Pulosari.

"Bantuan ini langsung dari kantor pusat untuk korban bencana gempa bumi yang terjadi belum lama ini. Bantuannya antara lain 20 dus air mineral, 30 dus mie instan, dan 10 dus biskuit. Serta uang tunai sebesar Rp 10 juta," ujar Kepala Perumda AM TJM Sukabumi cabang Kalapanunggal, Tatang Somantri kepada sukabumiupdate.com, Rabu (18/3/2020). 

Tatang berharap bantuan yang diberikan oleh Perumda AM TJM ini dapat bermanfaat dan meringankan beban korban bencana. Sehingga kebutuhan untuk sehari-hari terpenuhi dengan baik. "Semoga korban para korban gempa diberikan kekuatan, ketabahan, serta ikhlas dalam menerima musibah ini," pungkasnya.

Sebelumnya, gempa bumi terjadi pada Selasa, 10 Maret 2020 lalu dan mengakibatkan ratusan rumah rusak. Gempa magnitudo 5,1 tersebut berdampak di enam kecamatan, salah satunya di Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI