Sukabumi Update

Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi Disemprot, Usep Wawan: Biar Steril

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan mendukung langkah yang dilakukan pemerintah daerah melalui Dinas Kesehatan yang melakukan penyemprotan disinfektan di Gedung DPRD.

"Ini upaya pencegahan, supaya ruang gedung steril dari penyebaran virus yang sedang mewabah saat ini di Indonesia khususnya Kabupaten Sukabumi," kata Usep Wawan kepada sukabumiupdate.com, usai meninjau penyemprotan disinfektan, Jumat (20/3/2020).

BACA JUGA: Cegah Covid-19 di Sukabumi Gedung DPRD dan Rumdin Ikut Kena Semprot

Politisi Partai Gerindra itu menyebut, sebelumnya DPRD Kabupaten Sukabumi melalui ketua sudah memberikan imbauan untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan DPRD. Hal itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang memiliki kepentingan ke Gedung DPRD.

"Ke depan, mudah-mudahan para staf setelah diberi tahu cara pembuatan disinfektan secara sederhana oleh Dinas Kesehatan bisa melakukan penyemprotan sesuai arahannya, yakni tiga kali sehari," terangnya.

BACA JUGA: Tempat Ibadah di Kota Sukabumi Disemprot Disinfektan

Tak hanya itu, sambung Usep Wawan, dalam waktu dekat di setiap ruangan akan disediakan hand sanitizer, termasuk rumah dinas Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi.

"Penyemprotan disinfektan ini yang pertama. Insyaallah seluruh ruangan di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi aman dan steril. Ke depan penyemprotan ini akan dilakukan secara berkala," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI