Sukabumi Update

Giliran Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi Disemprot Disinfektan

SUKABUMIUPDATE.com - Hampir seluruh kantor Dinas Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi sudah melakukan penyemprotan desinfektan untuk membunuh kuman, bakteri, maupun virus pembawa penyakit di tengah wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). 

BACA JUGA: Distan Kabupaten Sukabumi Tunda Kegiatan Gerakan Pemuda Tani Milenial

Kali ini giliran kantor Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi, Jalan Raya Cisolok, Km 10 Palabuhanratu, mulai dari area parkir hingga ruangan staf serta bagian luar bangunan tidak luput dari penyemprotan cairan disinfektan. 

"Kami gunakan disinfektan yang sesuai standar, ini dalam upaya untuk mencegah penyebaran segala jenis penyakit termasuk Virus Corona yang saat ini sedang viral," ungkap Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi, Sudrajat, kepada sukabumiupdate.com, Jumat (27/3/20).

Dijelaskan Sudrajat, selain penyemprotan dilakukan di seluruh sudut kantor hingga setiap ruangan dengan menggunakan menggunakan sprayer. Namun juga melakukan penyemprotan disinfektan di kantor pemerintah daerah terdekat, yakni Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Sukabumi. "Kami siap melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah wabah Covid-19 kalau dibutuhkan." jelasnya.

"Untuk kantor Distan, Insya Allah telah disterilkan dan penyemprotan ini akan berkelanjutan kita ulangi lagi kedepannya," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI