Sukabumi Update

Fraksi PKS Minta Dana P2RW Kota Sukabumi untuk Sembako Warga Selama Masa Darurat Corona

SUKABUMIUPDATE.com - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Sukabumi, meminta pemerintah daerah mengalokasikan dana Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW) di tahun 2020, untuk kebutuhan sembako yang diberikan kepada warga tidak mampu di wilayah tersebut.   

BACA JUGA: Fraksi PKS Sukabumi Potong Gaji untuk Penanganan Covid-19

"Pandangan FPKS mendukung penuh Pemerintah Kota Sukabumi dalam hal menggangarkan kebutuhan covid-19 dengan segera, melalui dana semaksimal yang kota miliki," kata Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Sukabumi, Lukmansyah, kepada sukabumiupdate.com, Jumat (3/4/2020).

Selain itu, Lukmansyah berharap agar potongan 15 persen kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kota Sukabumi, dapat dikaji ulang. Bahkan bila perlu bisa dihilangkan.

Menurut dia, pandangan FPKS itu telah disampaikan dalam rapat Banggar bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), Kamis (2/4/2020).

BACA JUGA: drh Slamet Jelaskan Alasan FPKS DPR RI Sumbangkan Gaji Oktober untuk Korban Bencana

"FPKS tetap berharap PNS diajak berkontrubisi dan tidak dipatok besarannya. Segera membuat perencanaan cepat jika saja, kejadian terburuk terjadi di Kota Sukabumi," tukasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI