Sukabumi Update

Anggota DPR RI Ini Infaqkan Gaji ke Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), drh Slamet menyerahkan gaji bulan April ini untuk penanganan Covid-19 di Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Peringati Hari Nelayan, drh Slamet: Buat Mereka Bangga dengan Profesinya

Bantuan gaji tersebut diterima langsung Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi. 

"Hari ini saya silaturrahim dengan Pak Wali Kota. Saya dari Dapil sini, di mana saya menginfaqkan gaji saya untuk bulan ini, sebagaimana Pak Wali yang sudah menginfakkan gajinya. Walaupun tidak banyak, tapi ini sebagai bentuk kepedulian kepada Dapil saya, khususnya Kota Sukabumi," kata Slamet kepada sukabumiupdate.com, Selasa (7/4/2020) usai serah terima di Balai Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Fraksi PKS Sukabumi Potong Gaji untuk Penanganan Covid-19

Sementara itu, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Slamet dalam penanganan Covid-19 di Kota Sukabumi.

"Tentunya saya atas nama Pemkot Sukabumi dan warga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pak Slamet. Mudah-mudahan anggota DPR RI dari Dapil Sukabumi yang lain juga mengikuti apa yang dilakukan oleh Pak Slamet ini," tukasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI