Sukabumi Update

Semangati Kades di Sukabumi Selatan, Anggota Komisi III Ini Bagikan Disinfektan

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi, Anang Janur, kembali memberikan pasokan cairan disinfektan ke sejumlah desa di wilayah Sukabumi Selatan. Hal itu merupakan salah satu dukungan dalam memutus penyebaran Pandemi-19 atau Virus Corona.     

BACA JUGA: Banyak Pemudik di Jampang Kulon Sukabumi, Komisi III Minta Pencegahan Covid-19 Terus Dilakukan

"Pembagian cairan disinfektan ini merupakan kedua kalinya melalui kepala desa," ujar Anang Janur, kepada sukabumiupdate.com, Rabu (15/4/2020).

Cairan disinfektan yang disalurkan Anang Janur kali ini, diantaranya kepada kepala desa di Desa Nagraksari, Desa Cikarang, Desa Mekarjaya, Desa Padajaya, Desa Bojongsari, Desa Karanganyar, Desa Ciparay, dan Lurah Jampang Kulon, Kecamatan Jampang Kulon. Kemudian di Kecamatan Cimanggu baru ke Desa Boregah.

"Sementara di Kecamatan Cibitung, diserahkan langsung kepada Kepala Desa Cibodas dan Kepala Desa Banyuwangi. Jumlahnya variatif, ada yang lima liter, dan ada juga yang 10 liter, disesuaikan dengan lokasi yang belum sama sekali disemprot," teranganya. 

BACA JUGA: Segudang Aspirasi Dalam Reses Anang Janur di Sawung Budaya Jampangkulon

Ia mengapresiasi kinerja para kepala desa dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Apalagi selama ini terus berupaya melalui sosialisasi maupun anjuran hidup sehat dan bersih, bahkan turun langsung ke lokasi mendata bersama RT/RW, serta sinergi bersama Satgas Kecamatan.

"Insya Allah kami suport semampu kami dan secara bertahap, terutama untuk desa-desa yang belum kebagian," paparnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI