Sukabumi Update

Anggota DPRD Jabar Abdul Muiz, Bagikan Sembako Persediaan Ramadan di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Muiz, kembali melakukan aksi sosial ditengah merebaknya Pandemi Covid-19 atau Virus Corona. Kali ini, legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut membagikan paket Sembako (Sembilan Bahan Pokok) kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.      

BACA JUGA: Kunjungi Nagrak Utara Sukabumi, Abdul Muiz Pastikan Bantuan Terdampak Covid-19 Tepat Sasaran

Pembagian paket sembako untuk persediaan bulan suci Ramadan 1441 Hijriyah/2020 Masehi itu, diberikan kepada 110 orang jompo, anak yatim, dhuafa, dan guru mengaji di SD IT Al-Husna Cicurug. Menurut Muiz, hal itu sebagai sarana untuk menyambut bulan suci Ramahan 1441 Hijriyah.

"Menyapa masyarakat secara langsung dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam suasana terdampak Covid-19 dengan saling berbagi," ujar Politiis PKS ini kepada sukabumiupdate.com, Kamis (23/4/2020), melalui chat WhatsApp (WA).

Selain itu, sambung Muiz, kegiatan ini menjadi sarana menyampaikan pesan kebajikan, sekaligus pesan kepada masyarakat agar mentaati arahan dari pemerintah terkait penanganan Covid-19. Mulai dari menerapkan social distancing atau physical distancing, pola hidup bersih dan sehat serta menjaga imun tubuh.   

BACA JUGAInfaqkan Rp 27 Juta Perbulan, Aleg DPRD Jabar Ini Bantu Warga Sukabumi Lawan Corona

"Semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa. Untuk itu mari kita berdoa bersama agar Virus Corona ini segera diangkat," harapnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI