Sukabumi Update

Wakil Ketua II DPRD Sebut Masih Ada Masyarakat Sukabumi Belum Tahu PSBB

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhamad Sodikin angkat bicara soal pelaksanaan hari pertama Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) di Kabupaten Sukabumi, Rabu (6/5/2020).

BACA JUGA: PSBB Kabupaten Sukabumi, Wakil Ketua I DPRD: Saya Dukung Langkah Pemerintah!

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menyebutkan, berdasarkan pantauan dan aduan dari masyarakat, masih banyak yang belum mengetahui soal PSBB.

"Sebagian masyarakat belum tahu ada PSBB. Dan bahkan ada yang belum tahu juga apa itu PSBB. Sehingga pengaruhnya juga belum terlihat signifikan. Saya rasa sosialisasinya harus lebih intensif lagi," kata Sodikin kepada sukabumiupdate.com, melalui pesan singkat.

BACA JUGA: Catatan Ketua DPRD di Hari Pertama Penerapan PSBB Kabupaten Sukabumi

Masih kata Sodikin, yang tak kalah penting adalah bagaimana pemerintah juga turut memperhatikan kebutuhan dasar masyarakat selama pelaksanaan PSBB tersebut, khususnya masyarakat yang betul-betul terdampak Covid-19.

"Saya harap semoga kebijakan PSBB yang dijalankan Pemkab Sukabumi bisa semakin efektif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan tetap memperhatian kebutuhan dasar masyarakat terdampak," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI