Sukabumi Update

Wakil Ketua III DPRD Sebut PSBB Sukabumi Bisa Sukses Asal Ada Kesadaran

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama ikut menyoroti soal tahap awal pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Wakil Ketua II DPRD Sebut Masih Ada Masyarakat Sukabumi Belum Tahu PSBB

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi itu menilai, apabila di hari pertama atau tahap-tahap awal pelaksanaan PSBB masih belum masyarakat yang belum sadar, maka hal tersebut masih bisa dimaklumi.

"Kalau hari pertama, namanya juga di awal, masih belum bisa menyeluruh. Artinya masih perlu sosialisasi dan penyadaran kepada masyarakat," kata Yudi kepada sukabumiupdate.com, Rabu (6/5/2020).

BACA JUGA: PSBB Kabupaten Sukabumi, Wakil Ketua I DPRD: Saya Dukung Langkah Pemerintah!

Yudi menilai, salah satu kunci kesuksesan PSBB dan upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Sukabumi adalah kesadaran masyarakat dalam menjaga diri, keluarga dan lingkungannya.

"Kami harap, semoga PSBB di Kabupaten Sukabumi berjalan lancar dan penuh kesadaran masyarakat. Kita sama-sama bentuk kesadaran agar wabah Covid-19 ini tidak berkepanjangan, tertangani dengan baik dan bisa segera berlalu agar kita bisa beraktivitas lagi seperti biasa," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI