Sukabumi Update

Budi Azhar: Infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan Aspirasi Warga Sagaranten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar, menuturkan dalam reses ke II yang digelar, Kamis (11/6/2020) di Desa Pasanggarahan, Kecamatan Sagaranten, aspirasi yang diserap didominasi terkait dengan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan.

BACA JUGA: Reses di Ciracap, Anwar Sadad Bicara soal New Normal dan Pendidikan di Sukabumi

"Semua masukan dan aspirasi masyarakat, tentunya akan kita tampung dan akan disampaikan serta perjuangkan ke pemerintah daerah melalui pokok pikiran DPRD," ujar Budi Azhar kepada sukabumiupdate.com, melalui chat WhatsApp.

Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) ini berharap dengan adanya reses, semua informasi dan perkembangan terkini dari masyarakat dapat diserap dengan baik serta diperjuangkan melalui mekanisme dan regulasi yang ada.

BACA JUGA: Reses di Sukaraja Sukabumi, Ketua DPRD Dorong Pemodalan Kewirasuhaan Pemula

"Sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran kita sebagai orang yang mewakili mereka di lembaga legislatif atau DPRD. Mudah-mudahan semua aspirasi masyarakat bisa dapat direalisasikan," terangnya.

Ia menegaskan, sebagai wakil dari daerah pemilihan (Dapil) V sudah seharusnya mendengar semua masukan dan harapan masyarakat.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI