Sukabumi Update

Selamat Datang di Polres Sukabumi, AKBP Lukman Menatap Pilkada Dimasa Pandemi

SUKABUMIUPDATE.com – Polres Sukabumi hari ini Jumat (26/6/2020) menggelar upacara penyambutan untuk AKBP Mokhamad Lukman Syarif pejabat kapolres baru. Upacara kedinasan ini berlangsung dengan protokol kesehatan ketat pandemi covid-19.

Tidak ada acara hiburan dan kesenian menyambut AKBP Mokhamad Lukman Syarif saat memasuki kantor barunya di markas Polres Sukabumi jalan Jenderal  Sudirman Nomor 12, Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Kedatangan orang nomor satu di jajaran kepolisian Sukabumi ini disambut tradisi kehormatan Polri yaitu Pedang Pora, dan jajaran pejabat utama di Polres dan seluruh kapolsek di wilayah hukum Polres Sukabumi.

AKBP Mokhamad Lukman Syarif yang sebelumnya menjabat Koorspripim Polda Jabar ini langsung memimpin upacara di lapang Polres Sukabumi. Usai upacara penyambutan dan paparan perdana kepada jajaran Polres Sukabumi, acara disambung dengan pisah sambut, melepas AKBP Nuredy Irwansyah Putra pejabat Kapolres Sukabumi sebelumnya yang kini mendapat tugas baru sebagai Kabagbinops Roops Polda Jabar.

BACA JUGA: AKBP Mokhamad Lukman Syarif Resmi Jabat Kapolres Sukabumi

Acara pisah sambut ini dihadiri juga oleh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi dan unsur forkominda lainnya. Kepada awak media, ditengah acara pisah sambut, AKBP Lukman akan bergerak cepat untuk konsolidasi dengan internal maupun eksternal.

 "Kita sama sama melaksanakan program dari pemerintah yakni pencegahan Corona atau Covid 19, arah pemerintah seperti apa, nanti akan kami laksanakan, banyak agenda ada pilkada dan lainnya," ungkapnya, Jumat (26/6/2020).

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI