Sukabumi Update

Wapres Maruf Amin Kunjungi Sukabumi? Cek Zona Hijau dan Kesiapan Sekolah Tatap Muka

SUKABUMIUPDATE.com – Sejak kemarin beredar informasi rencana kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia Maruf Amin ke Sukabumi. Kabar ini dibenarkan oleh Kapolresta Sukabumi AKBP Sumarni, bahwa ada rencana kunjungan kerja Wapres RI ke Kota Sukabumipada hari Rabu besok (8/7/2020).

"Ya," singkat Sumarni kepada sukabumiupdate.com membenarkan informasi tersebut, Selasa (6/7/2020). 

Sumarni mengaku masih membahas terkait agenda apa saja yang nanti akan dilakukan orang nomor dua di Indonesia tersebut.

Sejak Selasa pagi, beredar informasi di kalangan jurnalis terkait sejumlah agenda kunjungan Wapres RI di Kota Sukabumi. Dalam informasi yang belum terkonfirmasi ini, agenda pertama Wapres RI akan mendatangi SMA Negeri 4 Kota Sukabumi.

BACA JUGA: New Normal, Wapres Maruf Amin: Ini Peluang Industri Produk Halal

Disini, Maruf Amin akan disambut Gubernur Jawa Barat, Wali Kota Sukabumi dan Kepala SMA Negeri 4 Kota Sukabumi untuk melakukan peninjauan kesiapan sekolah di masa transisi menuju AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kemudian pukul 10.45 Wakil Presiden RI didampingi Gubernur Jawa Barat dan Wali Kota Sukabumi beserta rombongan menuju Balai Kota Sukabumi. Setelah dari Balai Kota Sukabumi, Wakil Presiden RI diagendakan mengunjungi Pesantren Assobariyyah, yang berlokasi di Jalan RA Kosasih Nomor 46-47 Babakan Cibeureum Kota Sukabumi.

"Masih akan rapat kang. Masih akan dibahas," tegas Kapolresta Sukabumi AKBP Sumarni.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI