Sukabumi Update

DPU Kabupaten Sukabumi Lakukan Pemerataan Jalan di Ruas Alternatif Cibadak-Nagrak

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi melakukan pekerjaan perbaikan atau pemeliharaan jalan, di ruas alternatif Cibadak-Nagrak perlintasan rel kereta api Cibadak. 

BACA JUGA: DPU Sukabumi Cek Progres Pembangunan Jembatan Cibuni, Baru Cor Tiang Pancang

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Asep Japar, menuturkan, jalan alternatif Cibadak-Nagrak tersebut diperbaiki karena ada peninggian jalan rel kereta api, sehingga otomatis jalan tidak merata dan menghambat pengguna jalan yang melintas. 

"Maka dari itu tadi malam kami mengantisipasi dengan melakukan pemerataan jalan, sehingga pengguna jalan tidak lagi terhambat," ujar pria yang akrab disapa Asjap ini kepada sukabumiupdate.com, Jumat (10/7/2020).

Panjang jalan yang diperbaiki itu, kata Asjap, sekitar 30 meter dan lebar 4,5 meter. Ini hanya sementara yang penting landai. "Kedepan jalan alternatif Cibadak-Nagrak akan dibeton," tandasnya. 

BACA JUGA: DPU Targetkan Pembangunan Jembatan Cibuni Sukabumi Rampung Desember 2020

Sementara itu Seksi Pemeliharan Jalan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Agus Hermawan, memohon maaf bagi para pengguna kendaraan yang melintas di ruas jalan alternatif Cibadak-Nagrak tadi malam terjadi kemacetan dan perjalanan tidak nyaman serta tergannggu. 

"Mudah-mudahan dengan adanya pemerataan jalan ini membuat nyaman pengendara, perjalanan normal, dan dapat mengatasi kemacetan," singkatnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI