Sukabumi Update

Di Hadapan Karang Taruna Cisaat, Wakil Bupati Sukabumi Minta Maaf

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono menyampaikan permintaan maaf di hadapan pengurus Karang Taruna Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Minggu (26/7/2020).

Permintaan maaf tersebut juga disaksikan langsung oleh tamu undangan yang hadir dalam pelantikan dan rapat kerja Karang Taruna Kecamatan Cisaat di Gedung Islamic Center Cisaat. Tamu undangan yang hadir antara lain Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, Camat Cisaat dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA: Dampingi Gubernur Jabar, Wabup Adjo Sardjono Resmikan Masjid di Al Masthuriyah Sukabumi

Maaf itu disampaikan berkaitan dengan hasil pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Sukabumi selama ini.

"Sebagai salah satu pimpinan dan atas nama Pemerintah Kabupaten Sukabumi, pada kesempatan ini saya meminta maaf jika hasil pembangunan yang sudah dilakukan belum memuaskan semua pihak. Atas nama pribadi juga saya minta maaf," ungkap Adjo.

Bagi Adjo, meminta maaf atas segala penilaian masyarakat dengan hasil pembangunan yang sudah dilakukan selama masa kepemimpinannya bersama Marwan Hamami. Adjo juga mempersilahkan bila ada yang ingin memberi kritik, saran dan masukan yang membangun.

BACA JUGA: Wabup Sukabumi Dukung PECI Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Pondok Pesantren

"Jangankan masukan dan saran, kritikan sepedas apapun saya terima. Sebab saya sadar betul, jadi pemimpin yang dipilih langsung itu konsekuensinya kalau tidak diapresiasi, ya pasti dikritisi. Dan kritik itu kalau dimaknai ternyata suplemen penambah gairah penyemangat kerja," terangnya.

Selain meminta maaf, di akhir masa jabatannya, Adjo juga mengucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat atas peran sertanya membantu Pemkab Sukabumi selama ini.

"Saya pribadi juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua unsur masyarakat yang telah mendukung proses pembangunan di Kabupaten Sukabumi, meski pembangunannya ada yang sudah merasakan ada juga yang belum dirasakan semua pihak," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI