Sukabumi Update

Unggah Foto Reni Marlinawati, Wali Kota dan Bupati Sukabumi Ucapkan Bela Sungkawa

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Bupati Sukabumi Marwan Hamami turut menyampaikan bela sungkawa atas kepergian Reni Marlinawati.

Ucapan bela sungkawa diiringi doa disampaikan melalui akun media sosialnya masing-masing.

BACA JUGA: Doa dan Bela Sungkawa dari Politisi Senayan Asal Sukabumi Iringi Kepergian Reni Marlinawati

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi turut menyertakan foto Reni. Dalam unggahannya itu, Fahmi menyebut mendiang Reni Marlinawati adalah sosok pejuang.

"Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali. (QS:Al-Baqarah 2:156). Sahabat Sukabumi, siang tadi kita mendapat kabar duka, kehilangan salah seorang putri terbaik Sukabumi, seorang pejuang perempuan yg selama hidupnya penuh pengabdian untuk masyarakat Sukabumi," tulisnya.

"Beliau adalah orang baik, dan InshaAllah beliau khusnul khotimah di akhir hayatnya. kita sama2 doakan agar perjuangannya, pengorbanannya untuk masyarakat sukabumi menjadi pemberat amal kebaikan beliau, dan segala kealfaanya Allah ampuni. Dan kepada keluarga yg ditinggalkan semoga diberi kesabaran dan ketabahan. Alfatihah," tulisnya lagi.

BACA JUGA: Pingsan di Mobil Menuju DPP, Kesaksian Aktivis Sukabumi Sebelum Reni Marlinawati Wafat

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami juga mengunggah sebuah foto. Foto Reni Marlinawati memakai pakaian serba hijau dengan pose mengepalkan tangan kanan.

"Innalillahi wa innailaihi raajiuun. Telah meninggal dunia Dr. Hj. Reni Marlinawati, M.Pd. mantan Anggota DPR RI. Meninggal hari ini Jumat 7 Agustus 2020 jam 14.15 di RSCM. Allaahummaghfirlaha warhamha wa’aafihii wa’fu anha wa akrim nuzu lahawa wassi’ madkhalaha. Semoga Almarhumah khusnul Khatimah dan di lapangkan di dalam kuburnya. Keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran dan kekuatan. Aamiin. Aamiin. Ya rabbal 'alamiin. Alfatihah," tulis Marwan dalam keterangan foto tersebut.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI