Sukabumi Update

Kunjungi Rumah Duka di Cimaja, Sosok Reni Marlinawati di Mata Wabup Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono mengunjungi rumah kediaman keluarga almarhumah Reni Marlinawati di Kampung Cimaja Girang, Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (8/8/2020). Adjo tiba sekitar pukul 21.30 WIB, didampingi jajarannya.

"Saya selaku Wakil Bupati sukabumi atas nama pribadi dan masyarakat turut berduka atas kepulangan almarhumah. Semoga almarhumah ditempatkan di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan," ujar Adjo saat diwawancarai sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Unggah Foto Reni Marlinawati, Wali Kota dan Bupati Sukabumi Ucapkan Bela Sungkawa

Adjo menilai, banyak program yang dirasakan masyakat Kabupaten Sukabumi, terutama selama Reni Marlinawati menjadi anggota DPR RI.

"Kita yang masih ada bisa meneruskan cita-cita dari almarhumah. Saya menyaksikan, mendengar dan melihat selama almarhumah masih hidup, jasa-jasanya sangat besar. Terutama saat menjadi anggota DPR RI, banyak program kegiatan yang masuk di Kabupaten Sukabumi, dan terasa manfaatnya oleh masyarakat Sukabumi. Semoga itu menjadi amal soleh dan bekal almarhumah, semoga menjadi rahmat dan magfiroh," sambungnya.

"Saya sempat ketemu sebelum beliau meninggal dunia, di gedung Fraksi PPP menyongsong diskusi Pilkada 2020. Sangat luar biasa perhatiannya terhadap masyarakat Kabupaten Sukabumi. Semangatnya untuk terus membangun masyarakat Kabupaten Sukabumi. Cita-cita baik itu tentu tanggung jawab kita semua untuk melanjutkannya," pungkas Adjo.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI