Sukabumi Update

Wakil Bupati Takziah ke Rumah Almarhumah Euis Fathonah, Ustazah Kondang Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono bertakziah ke rumah almarhumah Euis Fathonah, Kampung Pasirbeutik, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Kamis (20/8/2020). 

Sebelumnya, Sukabumi kehilangan seorang ustazah yang juga Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Fatah, Euis Fathonah. Ustazah kondang ini tutup usia pada Rabu (19/8/2020). 

BACA JUGA: Ustazah Kondang Sukabumi Tutup Usia, Ini Sosok Almarhumah Euis Fathonah Dimata Keluarga

Wakil Bupati bertemu dengan putri almarhumah yang akan melanjutkan tugas almarhumah, kemudian Saepuloh yang merupakan tokoh masyarakat dan mantan Anggota DPRD. Dirumah almarhumah, Adjo juga bertemu Ketua MUI Kecamatan Kebonpedes.

Dari rumah almarhumah, Adjo pun berziarah ke makam Euis Fathonah.

BACA JUGA: Pimpinan Ponpes Sunanulhuda Sukabumi Tutup Usia

Adjo mengenal almarhumah sebagai sosok yang aktif melaksanakan ceramah dan banyak mengajarkan ilmu agama serta ketauladanan. 

"Almarhumah besar jasanya membina pondok pesantrean Al Fatah, yang banyak santri dan alumninya. Juga aktif berdakwah keliling wilayah Sukabumi," jelasnya.

Adjo berharap kebaikan yang dilakukan almarhumah dapat dilanjutkan oleh putra-putrinya dan para santri. "Semoga putra-putrinya soleh dan solehah serta dapat melanjutkan perjuangan dan amal kebaikan Almarhumah," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI