Sukabumi Update

Kata Lina Tentang Pentingnya 4 Pilar Kebangsaan Disosialisasikan 

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Gerindra, Lina Ruslinawati menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan di Gedung BK3D, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (24/8/2020). 

"Kegiatan ini program provinsi Jawa Barat, DPRD Provinsi Jawa Barat, jadi seluruh anggota DPRD Jawa Barat diturunkan untuk mensosialisasikan empat pilar kebangsaan," ujar anggota Komisi II DPRD Jabar ini kepada sukabumiupdate.com, usai kegiatan. 

BACA JUGA: Giliran Desa Cisaat Sukabumi Disinggahi Lina Dalam Reses III Tahun 2020 DPRD Jabar

Lina menuturkan, dalam kegiatan tersebut ia menyampaikan bahwa NKRI merupakan harga mati bagi setiap warga negara Indonesia dan Pancasila serta UUD 45 sebagai dasarnya. Itu harus disampaikan karena saat ini marak informasi di masyarakat terkait perpecahan bangsa. 

"Sosialisasi empat pilar kali dihadiri oleh OKP Pemuda Pancasila (PP), menurut saya mereka itu pemimpin opini di masyarakat, jadi melalui mereka diharapkan informasi dalam kegiatan ini dapat disampaikan kepada masyarakat luas," terangnya.

BACA JUGA: Pantau APBD, Enam Poin Usulan Badan Anggaran DPRD Untuk Pemprov Jawa Barat

Lina menegaskan, isme apapun yang masuk ke negara ini harus dihilangkan. Karena sampai saat ini masyarakat sudah tidak percaya kepada pemerintah, bila isme itu dibiarkan masuk dan berkembang di masyarakat Indonesia sangat riskan terjadi perpecahan.

"Jadi kita juga harus mengingatkan keberadaan pemerintah itu untuk kesejahteraan masyarakat, jadi keinginan masyarakat itu harus diakomodir sehingga citra pemerintah di masyarakat terbangun," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI