Sukabumi Update

Malam Ini, Zainul Dilantik Sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Teka-teki siapa yang akan menduduki jabatan Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Sukabumi akhirnya terjawab.

Zainul S, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sukabumi, dipercaya sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Spekulasi Nama Calon Sekda Sukabumi Bermunculan, Salah Satunya Kepala Dinas Ini

Acara pelantikan Zainul sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Sukabumi bakal dilaksanakan di Pundak Arum Pendopo Sukabumi. Di undangan yang tersebar, pelantikan yang dirangkaikan dengan acara pisah sambut dilaksanakan malam ini, Selasa (1/9/2020) pukul 19.30 WIB.

Seperti diketahui, Iyos Somantri mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi karena maju di Pilkada 2020. 

BACA JUGA: 1 September Sudah Ada Sekda Baru, Bupati Sukabumi Kirim Satu Nama ke Gubernur

Sebelumnya, kepada sukabumiupdate.com, Zainul S mengaku siap apabila memang dipercaya untuk mengisi jabatan Penjabat Sekda Kabupaten Sukabumi.

"Diberi tugas apapun, sebagai prajurit, saya siap saja. Tapi mengenai informasi itu saya juga masih belum diberi tahu. Kita lihat aja nanti lah. Tapi saya juga tidak mau ke-PD-an. Yang jelas, prajurit mah harus selalu siap, apalagi ketika diberi kepercayaan," singkat Zainul, Kamis (27/8/2020).

 

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI