Sukabumi Update

Masih Pandemi, AKBP Sumarni Ajak Ulama Sukabumi Kampanyekan Protokol Covid-19

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni terus mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kali ini, Sumarni menggandeng sejumlah ulama di Sukabumi untuk turut mengkampanyekan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tersebut di tengah-tengah masyarakat. Hal itu dilakukannya saat menghadiri Gebyar Muharram 1442H dan Milad PSI ke XVIII, di Gedung Dakwah Islamic Center, Komplek Alun-alun Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (8/9/2020).

"Masyarakat harus disiplin menggunkaan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan air bersih," kata Sumarni.

Sumarni menjelaskan, penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 harus dipatuhi masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun, terutama di tempat-tempat keramaian.

BACA JUGA: Masih Mengancam, Kapolres Sukabumi Kota Rayu Ibu-ibu Pengajian Taati Protokol Covid-19

"Ya karena saat ini kita masih berada di tengah masa Pandemi Covid-19," jelas Sumarni.

Dalam kesempatan yang sama, Sumarni turut mengenalkan sejumlah program unggulan Kapolres Sukabumi Kota dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan di tengah pandemi ini. Salah satu program tersebut adalah Rumah Kreatif Milenial (RKM).

"Ini digagas untuk mencetak generasi muda yang unggul, inovatif dan produktif serta meningkatkan produktivitas dan kreativitas peserta RKM. Selain itu, ini juga menanamkan jiwa kewirausahaan kepada peserta dan menggerakan kemandirian perekonomian peserta," papar Sumarni.

 

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI