Sukabumi Update

HUT Kabupaten Sukabumi ke-150, Adjo Berharap Kinerja Pemda Lebih Maksimal

SUKABUMIUPDATE.com - Peringatan HUT ke-150 Kabupaten Sukabumi di tahun 2020 ini dirasakan berbeda oleh Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono.

Adjo mengungkapkan, HUT Kabupaten Sukabumi kali ini dilaksanakan secara sederhana mengingat saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19. Adjo mengimbau, masyarakat agar selalu waspada akan penularan virus tersebut. Salah satunya dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

BACA JUGA: Hari Jadi Kabupaten Sukabumi, Bupati: IPM Meningkat 0,82 dari Tahun Sebelumnya

"Saya mengucapkan selamat kepada jajaran pemerintah daerah juga masyarakat Kabupaten Sukabumi, yang hari ini merupakan hari jadi kabupaten Sukabumi ke-150 di tengah wabah corona. Mudah-mudahan Covid-19 segera berakhir dan Kabupaten Sukabumi tambah barokah," ucap Adjo.

Adjo menuturkan, berbagai prestasi yang telah banyak diraih oleh pemerintah daerah, menjadi harapan semua pihak agar ke depan kinerja pelayanan Pemerintah Kabupaten Sukabumi lebih maksimal.

"Juga ke depan bisa lebih ditingkatkan lagi kinerja pelayanan pemerintah, agar kesejahteraan masyarakat bisa lebih meningkat lagi,"pungkasnya.

 

 

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI