Sukabumi Update

AKP Dede Kasmadi Pindah ke Bogor, Doddy Rosjadi jadi Kapolsek Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Sukabumi, di Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Rabu (16/9/2020) pagi.

Upacara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama dan Kapolsek, serta perwakilan personel jajaran Polres Sukabumi Kota.

Sebelumnya, penyerahan tugas dan tanggungjawab Kapolsek Sukabumi tertuang dalam surat telegram Kapolda Jawa Barat Nomor: STR/1800/IX/KEP/2020 tanggal 7 September 2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Jawa Barat.

BACA JUGA: Empat Kapolsek dan Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota Dirotasi

AKP Dede Kasmadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sukabumi, dipindahkan menjadi Kapolsek Caringin Polres Bogor. Sedangkan posisi yang ditinggalkannya saat ini diisi oleh pejabat baru, yakni AKP Doddy Rosjadi.

Mutasi Jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Seperti yang disampaikan AKBP Sumarni saat memimpin upacara serah terima jabatan tersebut.

"Selamat bekerja di tempat yang baru dan segera menyesuaikan, serta tunjukan kreatifitasnya dalam pelaksanaan tugas," ucap Sumarni dalam sambutannya.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI