Sukabumi Update

Pemuka Agama Kota Sukabumi Dilibatkan Dalam Pencegahan Covid-19

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Sukabumi kian gencar mengingatkan masyarakat terkait protokol kesehatan. Bersama para pemuka agama, Pemkot Sukabumi melakukan penanganan Covid-19 dengan menggencarkan protokol kesehatan melalui gerakan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

Pemkot pun melaksanakan silaturahmi bersama para pemuka agama di Balai Kota Sukabumi, Jumat (18/9/2020). 

BACA JUGA: Hadapi Covid-19 Pemkot Sukabumi Luncurkan Ikhtiar Langitan, Apa Itu?

Hadir dalam kesempatan itu Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Sulaeman Salim, dan Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sukabumi, dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada.

''Kami mengundang malam ini sebagai silaturahmi sekaligus bentuk komitmen kebersamaan yang pernah dilakukan salah satunya bersama dengan lintas agama,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. 

BACA JUGA: Masa Pandemi, Kota Sukabumi Diperkuat Pos Mamah

Menurut dia, di tengah Covid-19 yang diperlukan kebersamaan semua elemen masyarakat.

Komitmen kebersamaan melalui Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) sebagai salah satu wadah yang menghimpun dari berbagai lintas agama. Harapannya Kota Sukabumi tetap menjadi Sukabumi yang dahulu dikenal, sesuai visi wali kota dan wakil wali kota yakni terwujudnya Kota Sukabumi religius, nyaman, dan sejahtera.

Pemerintah Kota Sukabumi saat melaksanakan silaturahmi bersama para pemuka agama di Balai Kota Sukabumi, Jumat (18/9/2020).

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI