Sukabumi Update

Ini Kunci untuk Memikat Investor datang ke Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala DPMPTSP Kabupaten Sukabumi, Zainul S menyatakan, infrastruktur menjadi salah satu faktor terpenting dalam memikat investor untuk mau berinvestasi di Sukabumi. Maka dari itu peningkatan infrastuktur terus diupayakan DPMPTSP bersama pemerintah daerah.

"Kami juga terus berupaya membenahi dan meningkatkan kondisi infrastruktur. Sehingga dapat meyakinkan para penanam modal yang berminat melakukan kegiatan usahanya di Kabupaten Sukabumi," jelas Zainul yang kini juga menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi itu.

BACA JUGA: DPMPTSP Kabupaten Sukabumi: Investasi PMDN Semester I 2020 Meningkat 100 Persen Lebih

Tak hanya peningkatan serta membenahi infrastruktur, penyederhanaan proses perizinan juga berperan penting untuk peningkatan investasi di Sukabumi. Untuk meyakinkan para pelaku usaha melakukan investasi di Kabupaten Sukabumi, ia mengaku selalu mempromosikan potensi yang dimiliki Kabupaten Sukabumi. 

Yakni sumber daya alam yang melimpah, tenaga kerja muda dan terampil, pasar domestik yang besar dan terus tumbuh serta dukungan pemerintah dalam meningkat iklim investasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

BACA JUGA: Ini yang Harus Diperhatikan Jika Berinvestasi di Sukabumi

"Selain itu, di Kabupaten Sukabumi juga, masih terdapat peluang investasi yang masih terbuka luas untuk digarap, terdiri dari investasi pertanian, peternakan, perkebunan, pariwisata, kelautan dan perikanan serta industri," bebernya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI