Sukabumi Update

6.000 Kartu Perdana Berisi Kuota Dibagikan Pemdes Neglasari Sukabumi ke Pelajar

SUKABUMIUPDATE.com - Selain kepada para pelajar di wilayah Desa Neglasari, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, Pemerintah Desa (Pemdes) Neglasari juga membagikan kartu perdana indosat berisi kuota internet 5 GB, kepada pelajar di Desa Tegallega, Desa Lengkong, Desa Langkapjaya di Kecamatan Lengkong. Kemudian pelajar di Desa Sirnasari dan Desa Bantarsari, Kecamatan Pabuaran.

Kartu perdana indosat berisi kuota internet itu dibagikan kepada pelajar di Desa Panumbangan, Kecamatan Jampang Tengah.

BACA JUGA: Bantu Pelajar Online, Pemdes Neglasari Sukabumi Bagikan 1.000 Kartu Perdana Isi 5 GB

"Ini bantuan kuota sesi kedua untuk membantu para pelajar semua tingkatan untuk belajar secara daring baik yang ada di Kecamatan Lengkong, maupun beberapa desa di Kecamatan Pabuaran dan Jampang Tengah," kata Kepala Desa Neglasari, Rahmat Hidayat kepada sukabumiupdate.com, Rabu (23/9/2020).

Adapun yang dibagikan pada tahap kedua sebanyak 6.000 kartu perdana indosat berisi kuota 5 GB. Sedangkan pada tahap pertama dibagikan 1.000 kartu perdana.

"Ini adalah kerjasama Pemdes Neglasari yang bekerjasama dengan Indosat, pada sesi ke 3 nanti di Bulan November mentargetkan sebanyak 10 ribu lembar kartu perdana dengan isi kuota 5 GB tersebar," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI