Sukabumi Update

Didaulat jadi Ketua Dewan Pakar HPN Kota Sukabumi, Wawalkot: Ini Terobosan

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Hamami menghadiri pengukuhan dan rapat kerja Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Nahdliyin (PC HPN) Kota Sukabumi, Sabtu (26/9/2020) di salah satu hotel kawasan Cimanggah, Cikole, Kota Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut, Andri Hamami dipercaya sebagai Ketua Dewan Pakar HPN Kota Sukabumi. Dalam sambutannya, Andri mengapresiasi panitia penyelenggara pelantikan yang menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA: Konfercab 2018, HPN Kabupaten Sukabumi Siap Berkontribusi untuk Pengembangan Ekonomi

"Saya rasa 70 persen warga Kota Sukabumi ini adalah warga Nahdliyin. Banyak hal yang bisa dilakukan dalam mendongkrak perekonomian masyarakat, khususnya warga nahdliyin. Bisa dengan usaha ritel, koperasi dan jenis usaha lainnya," kata Andri Hamami.

Pelantikan pengurus Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Kota Sukabumi, Sabtu (26/9/2020).

Pantauan di lokasi, pengukuhan dihadiri pengurus pusat HPN, pengurus HPN Jawa Barat, jajaran PCNU Kota Sukabumi, serta para kiai dan ulama di Kota Sukabumi, kemudian sejumlah tamu undangan lainnya.

"Ini adalah suatu terobosan yang bagus. Tinggal bagaimana perekonomian ditingkatkan melalui usaha-usaha di HPN. Supaya tidak jalan sendiri-sendiri. Banyak program yang bisa diserap. Dan jangan lupa kita berupaya meningkatkan perekonomian daerah. Semoga bisa sinergis dengan pemerintah daerah," pungkas Andri Hamami.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI