Sukabumi Update

Ingatkan Jaga Jarak, Pemdes Waluran Sukabumi Sebar Ribuan Masker ke Sekolah

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Desa Waluran, Kecamatan Waluran membagikan masker secara bertahap kepada pelajar semua tingkatan, warga dan pengguna jalan di wilayah Desa Waluran.

Kepala Desa Waluran, Dudi Rusdiaman mengatakan, kurang lebih ada 2.000 helai masker yang dibagikan. 1.300 helai khusus dibagikan kepada para pelajar.

"Dibagikan ke SDN Cimulek, SDN Pangkalan, SDN Tegallega, MI Pamoyanan, SMPN 1 Waluran, Mts Al Mubaroq dan SMK Al Mubaroq," jelas Dudi Rusdiaman kepada sukabumiupdate.com, Rabu (30/9/2020).

BACA JUGA: Ada Kasus Covid-19 di Cisolok Sukabumi, Satgas Lakukan Sosialisasi Jaga Jarak

Selain pelajar, pembagian masker juga menyisir anak-anak PAUD dan warga pada umumnya. Rencananya juga akan disiapkan pembagian masker berikutnya berjumlah 4.000 helai.

Dalam pembagian masker, lanjut Dudi Rusdiaman, juga turut disampaikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan lainnya, seperti mencuci tangan dan jaga jarak.

"Dalam setiap pembagian tentunya melibatkan semua perangkat desa, PKK Desa Waluran, dan para relawan. Kami tetap mengimbau warga selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak," pungkasnya.

*Catatan Redaksi: Bersama lawan virus corona. Sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Masker, rajin Mencuci tangan dan selalu Menjaga jarak).

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI