Sukabumi Update

Kebakaran Kampung Cengkuk Sukabumi, Dinsos Kirim Sembako Hingga Alat Dapur

SUKABUMIUPDATE.com - Bantuan untuk korban kebakaran di Kampung Cengkuk, Desa Margalaksana, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi sudah mulai berdatangan baik dari donatur dan pemerintah.

Dari pemerintah, BPBD serta Dinsos Kabupaten Sukabumi mengirimkan bantuan logistik untuk memenuhi kebutuhan korban bencana.

BACA JUGA: Polisi Cari Penyebab Kebakaran Kampung Cengkuk Sukabumi, Kades: Duga Korsleting Listrik

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi, Teja Sumirat datang langsung ke lokasi kebakaran untuk menyerahkan bantuan tersebut kepada Kepala Desa (Kades) Margalaksana, Jumat (9/10/2020). Bantuan ini selanjutnya diserahkan kepada warga yang menjadi korban bencana. 

"Dari Dinsos berupa sembako, uang dan alat-alat dapur," jelas Kades Margalaksana Fery Fahmi Al-Gadri.

Bencana kebakaran yang melanda Kampung Cenguk, Desa Margalaksana, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi menyebabkan puluhan jiwa kehilangan tempat tinggal. Kebakaran yang terjadi pada Kamis (8/10/2020) sekira pukul 16.00 WIB menghanguskan 21 rumah kemudian mushola dan warung.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI