Sukabumi Update

Reses di Cisaat Cicurug Sukabumi, Tedi Suntik Modal ke Pedagang Rengginang

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi, Tedi Setiadi memberikan stimulan untuk modal sebesar Rp 2 juta kepada salah seorang pedagang rengginang di Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Suntikan dana itu diberikan saat warga tersebut mengeluh usahanya kehabisan modal dalam Reses ke-III DPRD Kabupaten Sukabumi, Kamis (22/10/2020).

Tedi mengatakan, beberapa aspirasi yang disampaikan pada reses tersebut juga berkaitan dengan serapan tenaga kerja, perekonomian dan kelangkaan pupuk bersubsidi. 

BACA JUGA: Petani di Cicurug Sukabumi Lapor ke DPRD, Pupuk Bersubsidi Langka dan Mahal

"Masyarakat meminta kami untuk membantu mereka berkerja di perusahaan. Saya akan upayakan. Jangan sampai tikus mati di lumbung padi. Karena di Dapil 2 ini banyak sekali perusahaan," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, usai kegiatan.

Tedi menuturkan, untuk aspirasi yang yang tidak masuk dalam komisi II, akan dikomunikasikan dengan komisi dan instansi terkait. 

"Meskipun aspirasi masyarakat ada yang di luar ranah komisi saya, tetap saya akan membawa aspirasi masyarakat untuk saya didorong dan disampaikan kepada komisi, instansi, atau dinas terkait tentang aspirasi masyarakat yang sudah saya sebutkan tadi," tandasnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI