Sukabumi Update

DPU Aspal Perlintasan Rel KA di Cisaat Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Perkerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi melakukan pengaspalan diperlintasan kereta api di Jalan Veteran, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (27/10/2020).

Pengaspalan dilakukan karena banyaknya lalu lalang kendaraan yang melintasi perlintasan kereta api tersebut. Jalan Veteran merupakan penghubung dari Cisaat menuju Jalur atau Jalan Lingkar Selatan. Jalan tersebut juga menghubungkan ke daerah Mangkalaya serta Gunungguruh. 

BACA JUGA: Truk Kembali Terguling di Rel Kereta Api Cicurug Sukabumi, Kali Ini Angkut Batang Bambu

Tidak butuh waktu lama bagi DPU untuk melapisi aspal di perlintasan rel kereta tersebut. 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi Asep Jafar mengatakan, perbaikan jalan lintas rel kereta api dilakukan karena selama ini banyak terjadi kecelakaan. 

Perbaikan kata Asep dilakukan dalam waktu 1 hari saja. "Perbaikan jalan lintas rel kereta api dilakukan karena yang selama ini banyak menimbulkan kecelakaan, tepatnya pintu rel kereta api," kata Asep.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI