Sukabumi Update

Warga Ciambar Diminta Patuhi Prokes di Tengah Naiknya Kasus Corona di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Camat Ciambar Kabupaten Sukabumi Pendi Efendi meminta masyarakat di kecamatan tersebut untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pada saat beraktifitas. Kasus Covid-19 di Kabupaten Sukabumi sendiri belakang ini mengalami peningkatan.

"Kami setiap apel pagi selalu menegaskan untuk menerapkan protokol Covid-19, yaitu 3M," terang Pendi kepada sukabumiupdate.com, Jumat (6/11/2020). 

Kegiatan apel itu diikuti oleh unsur Forkompimcam Ciambar dan mereka menerangkan pentingnya memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Pendi menuturkan, itu merupakan upaya untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19.

BACA JUGA: Data Satgas: Bertambah, 124 Santri Ponpes di Cibadak Sukabumi Terpapar Corona

"Ini virus yang harus ditangani dengan sungguh," katanya.

Pendi mengaku sudah mengintruksikan setiap kepala desa yang berada di kecamatannya untuk mensosialisasikan protokol kesehatan.

"Kami sudah minta kepada kepala desa, baik itu dalam setiap Salat Jumat atau saat pengajian mingguan untuk menyampaikan 3 M, karena virus  ini berbahaya dan harus jadi perhatian," tandasnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI