Sukabumi Update

Program Gebrak Masker Kabupaten Sukabumi dapat Dukungan Perusahaan Panas Bumi

SUKABUMIUPDATE.com - Penjabat Sekda Kabupaten Sukabumi Zainul S membuka sosialisasi penanganan Covid-19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) serta talk show pengembangan UMKM di masa pandemi, Selasa (10/11/2020).

Acara yang digagas oleh PT Star Energy Geothermal Salak dan Tansumi grup ini diselenggarakan di GOR Zola Futsal, Palasari, Kecamatan Kalapanunggal. 

BACA JUGA: Program Gebrak Masker Pemkab Sukabumi Didukung Banyak Pihak

Acara ini bertujuan untuk mewujudkan sinergitas UMKM dengan pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam melawan dan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19. 

Pada kesempatan yang sama juga telah dilaksanakan penyerahan APD (Alat Pelindung Diri) berupa masker dari PT Star Energy Geothermal Salak kepada Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi. Bantuan APD dari perusahaan panas bumi ini untuk mendukung program Gerakan Bersama Memakai Masker (Gebrak Masker) Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Pemkab Sukabumi Bakal Bagikan Satu Juta Masker ke Masyarakat

Turut hadir diacara tersebut Camat Kalapanunggal bersama Forkopimcam Kalapanunggal, Pimpinan PT Star Energy Geothermal Salak, Kepala Puskesmas Kalapanunggal, para Kades se-Kecamatan Kalapanunggal serta tamu undangan lainnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI