Sukabumi Update

Salurkan BLT DD Lanjutan, Pemdes Cikangkung Sukabumi Bagikan Masker kepada Warga

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi menyalurkam Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) pada Jumat (20/11/2020) ini. Dalam penyaluran itu pun nampak adanya sosialisasi protokol kesehatan.

"Ini penyaluran BLT DD lanjutan sebesar Rp 300 ribu untuk tiga bulan," kata Sekertaris Desa Cikangkung Herlan kepada sukabumiupdate.com.

Herlan berujar, penyaluran BLT DD ini merupakan alokasi untuk bulan Juli, Agustus, September, dengan nominal per bulan Rp 300 ribu dan diberikan sekaligus sejumlah Rp 900 ribu per orang.

"Jumlah penerima sebanyak 160 orang sesuai dengan data penerima pada BLT DD (sebelumnya) yang disalurkan per bulan Rp 600 ribu," ungkap Herlan.

Sebelum pembagian BLT DD, warga pun diingatkan untuk meningkatkan kedisiplinan dalam 3M (memakai masker, menjaga jaak, mencuci tangan dengan sabbun) dan diberikan masker.

"Pembagian masker pertama sekitar 2.000 buah dan yang akan dibagikan kembali sekitar 4.000 buah," terangnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI