Sukabumi Update

Perkuat Empat Pilar Kebangsaan, drh Slamet Bicara Persatuan di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota MPR RI Dapil Jawa Barat IV Kabupaten dan Kota Sukabumi, drh Slamet menggencarkan sosialisasi empat pilar MPR RI kepada warga. Hal ini sebagai upayanya untuk menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara.

Kegiatan tersebut misalnya digelar di Kantor DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Minggu (22/11/2020). "Empat pilar yakni Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika merupakan hasil konsensus bersama pendiri bangsa yang final," ujar Slamet kepada wartawan.

Sehingga seluruh warga negara harus mengacu pada UUD NRI 1945. Selain itu, kehidupan bermasyarakat juga diatur dalam konstitusi dan peraturan perundangan-undangan di bawah UUD. 

BACA JUGA: Anggota F-PKS drh Slamet Pertanyakan Holding Dua BUMN

Slamet berharap agar semangat empat pilar ini menjiwai setiap warga negara. Harapannya persatuan dan kesatuan bangsa bisa diwujudkan dengan adanya kebersamaan semua elemen bangsa.

"Berkumpulnya dalam kegiatan ini juga dalam rangka memperkokoh upaya menuju pilkada serentak 9 Desember 2020. Sebab Pilkada sebagai batu lompatan untuk Pemilu 2024," pungkasnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI