Sukabumi Update

1.265 Alat Rapid Test untuk TNI Polri, Pengamanan Pilkada Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyerahkan bantuan alat rapid test kepada TNI dan Polri. Alat deteksi Covid-19 ini nantinya akan digunakan anggota khususnya bagi mereka yang membantu pengamanan Pilkada di Kabupaten Sukabumi. 

Penyerahan alat rapid test tersebut dilaksanakan Pjs Bupati Sukabumi Raden Gani Muhamad di Pendopo Sukabumi dengan mengundang pimpinan dari Polres Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, Kodim 0622, dan Kodim 0607, Selasa (24/11/2020).

BACA JUGA: Rangkuman Hasil Rapid Test Massal se-Kabupaten Sukabumi, 31 Sampel Reaktif

Gani mengatakan, alat rapid test yang diserahkan sekitar 1.265 pieces. Jumlah tersebut dibagikan kepada TNI -Polri secara proporsional. "Sebanyak 365 alat rapid test untuk Polres Sukabumi Kota, 600 untuk Polres Sukabumi, dan 350 untuk TNI," ujarnya.

Bantuan alat tersebut untuk memberikan rasa nyaman bagi anggota TNI-Polri yang turut mengamankan Pilkada. Sehingga, tidak khawatir saat bertugas. "Ya, bantuan [alat rapid tes] ini untuk membantu TNI-Polri," pungkasnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI