Sukabumi Update

Lapang Cangehgar Dipercantik? Ini Titik yang Diperbaiki Disperkim Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Demi memberikan kenyamanan kepada para pengunjung, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi melakukan rehabilitasi terhadap area alun-alun Lapang Cangehgar yang berlokasi di Kampung Cangehgar, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Diungkapkan Kepala Seksi Pertamanan dan Pemakaman Dedi Hidayat, rehabilitasi itu dilakukan mengingat di beberapa titik sudah lama terdapat kerusakan.

"Iya dilakukan beberapa rehabilitasi di beberapa lokasi karena terdapat sedikit kerusakan," ujarnya, Jumat (27/11/2020).

BACA JUGA: Disperkim Buka Kembali RTH Taman Lapang Cangehgar Sukabumi

Dedi menjelaskan, beberapa kegiatan rehabilitasi tersebut berupa perbaikan lapang basket dan skateboard, pembuatan ornamen, pembangunan drainase lapang, dan perbaikan podium. "Juga pemasangan lampu high mast yang padam dan satu lagi pemagaran di sekitar area Lapang Cangehgar," ungkapnya. Nampak di salah satu papan proyek, nilai kontrak rehabilitasi podium Lapang Cangehgar sebesar Rp 145.886.000.

Dedi berharap para pengunjung yang setiap hari melakukan aktivitas di Lapang Cangehgar bisa memahami dengan adanya aktivitas perbaikan itu. Hal tersebut dilakukan demi memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengunjung ke depannya.

"Atas adanya kegiatan itu kami mohon maaf kalau pengunjung terganggu kenyamanannya, mudah-mudahan ke depan Lapang Cangehgar lebih bagus lagi," terangnya. "Ini sebagai upaya pemeliharaan dan perawatan terhadap kondisi lapang. Ini harus dijaga supaya lapang tetap awet," pungkasnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI