Sukabumi Update

11 Ton Beras Disebar untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi AKPB M Lukman Syarif membagikan 11 ton beras kepada warga terdampak Covid-19, Jumat (27/11/2020).

Pendistribusian bantuan tersebut dilakukan secara simbolis di halaman Mapolres Sukabumi pada Jumat siang. 11 ton beras itu disebar ke setiap polsek yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi.

"Didampingi para PJU Polres Sukabumi, secara simbolik melepas keberangkatan kendaraan polsek yang mengangkut beras bantuan," ujar AKBP Lukman.

Ia menjelaskan, bantuan pangan tersebut merupakan bantuan sosial dari Polri. "Saya menerima amanah dari Mabes Polri menyalurkan beras bansos untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi yang terdampak Covid-19," jelasnya.

BACA JUGA: 5 Bulan Tugas di Sukabumi, AKBP Lukman Syarif: Masyarakat Mulai Biasa Pakai Masker

Dalam kesempatan itu pula, Lukman menginstruksikan ke jajaran Kapolsek dan anggota agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam penyaluran beras bansos tersebut.

"Masyarakat juga selalu diingatkan untuk mematuhi anjuran dan imbauan pemerintah. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan wabah Corona segera hilang agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa," terangnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI