Sukabumi Update

Sosialisasi Empat Pilar di Sukabumi, drh Slamet Tegaskan Pancasila Sudah Final

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota MPR RI Dapil Jawa Barat IV Kabupaten dan Kota Sukabumi, drh Slamet menggencarkan sosialisasi empat pilar MPR RI kepada warga. Hal ini sebagai upayanya untuk menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara. Slamet menegaskan bahwa Pancasila sudah final di Indonesia.

"Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika merupakan hasil konsensus bersama pendiri bangsa yang final,'' ujar Slamet, Minggu (29/11/2020), dalam acara sosialisasi empat pilar di SMP IT At-Takwin Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Perkuat Empat Pilar Kebangsaan, drh Slamet Bicara Persatuan di Sukabumi

Slamet meminta seluruh warga negara harus mengacu kepada Pancasila dan UUD NRI 1945. Selain itu, kehidupan bermasyarakat juga telah diatur dalam konstitusi dan peraturan perundangan-undangan lainnya. 

Slamet berharap agar semangat empat pilar ini menjiwai setiap warga negara. Harapannya persatuan dan kesatuan bangsa bisa diwujudkan dengan adanya kebersamaan semua elemen bangsa.

"Mari kita sebagai umat islam tunjukkan bahwa kita bisa bermanfaat bagi negara di bawah naungan Pancasila dan semangat keislaman yang kita pegang," pungkasnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI