Sukabumi Update

Masih Terpuruk karena Pandemi, Warga Sukabumi Dikirim 2.400 Paket Sembako

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jawa Barat melepas penyaluran 2.400 paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 di Sukabumi, Jumat (4/12/2020).

Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Ahmad Dofiri, serta unsur Forkopimda Jawa Barat lainnya memberikan paket sembako tersebut secara simbolis kepada lima warga yang terdampak Covid-19, bertempat di Mapolres Sukabumi Kota.

"Pagi ini sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda Provinsi Jawa Barat kita wujudkan dalam rangka membantu kesulitan masyarakat yang terdampak Covid-19," kata Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto. "Hari ini kita memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak sejumlah 2.400 paket," tambahnya.

BACA JUGA: 41 Warga Bayar Rp 30 Ribu, Denda Tak Pakai Masker di Kota Sukabumi Mulai Berlaku

Nugroho juga menyebut bahwa ribuan sembako yang dibagikan dalam kegiatan bakti sosial peduli Covid-19 bersama Forkopimda Provinsi Jabar ini merupakan bentuk kepedulian untuk membantu warga yang terdampak pandemi.

"Itulah salah satu kepedulian dari Forkopimda Provinsi Jawa Barat terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19," sebut Nugroho. "Mudah-mudahan ini bisa membantu, walaupun sedikit, tetapi membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak Covid-19 yang sangat sudah cukup lama," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengimbau masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan. Pasalnya, hingga kini kasus Covid-19 di Sukabumi masih meningkat.

"Terus lakukan 3M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun. Bantuan yang hari ini diberikan juga semoga memberi manfaat dan semangat bagi warga di tengah pandemi," tambahnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI