Sukabumi Update

Marwan-Adjo Kembali Pimpin Sukabumi, Pjs Bupati R Gani: Jaga Kekompakan

SUKABUMIUPDATE.com - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sukabumi Raden Gani Muhammad secara resmi melakukan serah terima jabatan kepada Marwan Hamami selaku Bupati dan Adjo Sardjono selaku Wakil Bupati Sukabumi. Dalam acara yang digelar di Pendopo Sukabumi pada Sabtu (5/12/2020) ini, Gani mengaku bersyukur pernah ditugaskan di Sukabumi.

"Berkah sekali masuk ke Sukabumi. Jajaran Pemkab sangat solid dan mendukung saya. Termasuk Forkopimda pun begitu mendukung," ujarnya.

Prosesi serah terima jabatan ini ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Gani dan Marwan. Dalam sesi itu dilakukan juga penyerahan memori nota pelaksanaan tugas.

Dikutip dari akun Facebook Diskominfosan Kabupaten Sukabumi, dalam kesempatan tersebut, Gani juga memohon maaf kepada semua pihak. Termasuk berterima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepadanya.

"Saya sangat berkesan berada di Kabupaten Sukabumi. Terima kasih kepada semua jajaran. Jaga kesolidan dan kekompakan," ungkapnya. "Selamat bertugas kembali setelah kemarin cuti," terang Gani menambahkan.

BACA JUGA: Dua Bulan Jabat Pjs Bupati Sukabumi, R Gani Urus Demo, UMK, Tawuran Berdarah hingga Kades

Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sukabumi turut mengikuti acara serah terima jabatan ini.

Sementara itu, Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengucapkan terima kasih kepada Gani yang telah menjalankan tugas sebaik-baiknya. Terutama dalam urusan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasinya. Walaupun dengan waktu yang relatif singkat," bebernya.

Marwan berharap Gani bisa lebih sukses ke depannya. Apalagi selepas bertugas di Kabupaten Sukabumi. "Semoga semua dedikasi kepada Kabupaten Sukabumi bisa menjadi amal ibadah yang bernilai tinggi. Silaturahmi akan terus terjalin dan selamat bertugas kembali di Kemendagri," paparnya.

Di lokasi yang sama, Pj Sekda Kabupaten Sukabumi Zainul S mengatakan, terhitung hari ini (5/12/2020), roda Pemerintahan Kabupaten Sukabumi kembali dipimpin oleh Marwan Hamami dan Adjo Sardjono. Pjs Bupati Sukabumi Raden Gani Muhamad akan kembali menjalankan tugasnya sebagai Kepala Biro Hukum di Kemendagri.

"Terima kasih atas dedikasinya selama memimpin Kabupaten Sukabumi sebagai Pjs Bupati Sukabumi. Walaupun singkat, banyak membuat terobosan," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan penyerahan cinderamata kepada Pjs Bupati Sukabumi Raden Gani Muhamad dari Forkopimda dan Perangkat Daerah.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI