Sukabumi Update

WTP Keenam, Pemkab Sukabumi Raih Penghargaan Natamukti Award 2020

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan RI dan Asia Council For Small Business (ACSB). Penghargaan tersebut diterima langsung di Pendopo Sukabumi, Selasa (22/12/2020). 

Penghargaan dari Kementerian Keuangan RI berupa capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2019. Sementara dari ACSB dapat penghargaan kategori Natamukti Award 2020.

BACA JUGA: Keren, Kota dan Kabupaten Sukabumi Double Hattrick Raih WTP

Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami mengatakan, penghargaan Opini WTP dari Kementerian Keuangan RI merupakan yang ke enam kalinya. Penghargaan tersebut, diterima Pemerintah Kabupaten Sukabumi secara berturut turut. "Ini penghargaan Opini WTP ke enam kali," ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Sukabumi meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan RI dan Asia Council For Small Business (ACSB). Penghargaan tersebut diterima langsung di Pendopo Sukabumi, Selasa (22/12/2020). 

Raihan penghargaan tersebut, harus menjadi motivasi kerja bagi semua perangkat daerah. Sehingga, capaian ini bisa terus dipertahankan. "Capaian penghargaan secara berturut turut ini, harus terus dipertahankan," ucapnya.

BACA JUGA: Kompak, Pemkot dan Pemkab Sukabumi Raih WTP Lima Kali Berturut-turut

Bupati meminta ASN harus terus belajar dan beradaptasi dalam setiap perubahan administrasi tatakelola pemerintahan  Sebab setiap waktu, aturan selalu diperbarui. "ASN yang diberi tanggungjawab dalam mengelola keuangan, harus terus belajar dan beradaptasi di setiap kondisi," ungkapnya.

Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sukabumi Sudirman mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang telah meraih penghargaaan Opini WTP secara berturut turut. "Selamat buat Kabupaten Sukabumi yang telah berturut turut meraih (Opini WTP)," pungkasnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI