Sukabumi Update

Pesta Tahun Baru Dilarang, Ini kata Manager Hotel GISBH Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - General Manager Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Darmawel Chaniago mendukung langkah yang dilakukan pemerintah daerah tentang larangan malakukan pesta perayaan malam pergantian tahun.

Darmawel mengungkapkan jajaran management GISBH memahami hal yang dilakukan pemerintah daerah, mengingat saat ini Indonesia, khususnya Kabupaten Sukabumi sedang terjadi wabah corona yang belum menunjukan adanya penurunan kasus.

"Kita selalu suport apa yang jadi keputusan pemerintah apalagi saat ini masih kondisi covid 19 saya rasa para tamu dan pengunjung di natal dan tahun baru akan memahami dan mengerti kondisi saat ini," ujarnya Kepada Sukabumiupdate.com, Rabu (23/12/2020).

BACA JUGA: 43 Botol Miras Diamankan Polisi dari Warung Jamu di Kota Sukabumi

Untuk mendukung itu, Darmawel menjelaskan pada malam pergantian tahun ini jajaran manajemen Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu meniadakan event-event perayaan pergantian tahun seperti tahun tahun sebelumnya.

"Di GISBH tidak melakukan event tahun baru, seperti sebelumnya. Saya rasa ada atau tidak event tahun baru tidak ada masalah bagi para pengunjung, cukup liburan bersama keluarga dan menanti momen menghadapi tahun baru sudah cukup," jelasnya.

Masih kata Darmawel, GISBH pada malam pergantian tahun nanti hanya menyediakan paket makan malam seperti acara chill and grill yang biasa dilaksanakan setiap Sabtu atau week end.

BACA JUGA: Beredar Pesan Razia Anak-anak yang Keliaran Malam di Kota Sukabumi, Awas Itu Hoax!

"Kita hanya menyediakan paket makan malam dengan waktu pukul 22.00 Wib selesai, tentunya kegiatan itu kami lakukan dengan protokol kesehatan ketat, memakai masker, menjaga jarak dan pengunjung sebelum masuk cek suhu tubuh serta mencuci tangan dengan handsanitizer," terangnya.

"Intinya GISBH pada malam perggantian tahun kali ini tidak ada event tahun baru, seperti tahun lalu," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi menghimbau kepada masyarakat untuk tidak malakukan pesta perayaan malam pergantian tahun . Hal itu harus dilakukan mengingat kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi masih cukup tinggi.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI