Sukabumi Update

Wajib Prokes Wisata Salabintana Sukabumi, Petugas Disiagakan

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kembali melakukan pengecekan kesiapsiagaan petugas pos pengamanan objek wisata Salabintana yang berlokasi di Jalan Salabintana Kabupaten Sukabumi, Rabu (23/12/2020).

Didampingi sejumlah Kasatgas (Kepala Satuan Tugas) Ops Lilin Lodaya 2020, Sumarni mengecek kesiapan personel serta pos pengamanan wisata Salabintana Sukabumi. Selain itu, ia juga mengingatkan para petugas untuk menjalankan tugas dengan baik dan profesional.

"Saya didampingi beberapa Kasatgas Ops Lilin mengecek kesiapsiagaan petugas pos pam wisata Salabintana, mulai dari kesiapannya, kesiapan pos pam-nya, kesiapan APD maupun penerapan protokol kesehatannya," ujarnya kepada wartawan.

BACA JUGA: Dua Cewek Ini Pakai Masker Tanpa Helm, Kepergok Kapolres Sukabumi Kota! Lalu?

"Dan saya sudah ingatkan kepada mereka untuk melaksanakan tugas dengan profesional dan penuh tanggungjawab. Selalu waspada saat bertugas dan tetap humanis," tuturnya.

Sumarni mengingatkan para petugas agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan mengedukasi masyarakat ihwal penerapan protokol kesehatan tersebut.

"Sehingga InsyaAllah bisa melindungi kesehatannya sendiri juga kesehatan orang lain," pungkasnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI