Sukabumi Update

Dua Wisatawan Terseret Ombak Pantai Citepus Istiqomah Sukabumi, 1 Hilang

SUKABUMIUPDATE.com - Dua wisatawan yang sedang berlibur di Pantai Citepus Istiqomah kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, terseret arus ombak, Minggu (15/5/2022).

Baca Juga :

Kasatpolairud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar mengatakan, peristiwa ini terjadi pada pukul 08.10 WIB. Bermula ketika salah satu korban Dandi Taufik (16 tahun), seorang pelajar asal Cianjur sedang bermain air dilaut. Menurutnya, korban tidak sadar terbawa ke tengah laut dan akhirnya meminta tolong.

“Kemudian korban lain bernama Riki Irawan (37 tahun) warga Cisaat mencoba menyelamatkannya karena mendengar Dandi Taufik meminta tolong,” kata Tenda dalam laporannya.

Namun, Riki yang berniat menolong, malah ikut terbawa ombak ketengah. Beruntung nyawa Riki tertolong oleh anggota balawista. Sayangnya Dandi hingga kini dikabarkan masih hilang.photoSosok Dandi Taufik, korban terseret ombak di Pantai Citepus Istiqomah. - (IST)

“Korban Dandi terakhir menggunakan baju putih singlet dengan tulisan SPENCA dan terdapat Nomor 19 di baju singlet. Serta menggunakan celana SMP biru panjang,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas SAR gabungan masih mencari keberadaan korban Dandi.

Baca Juga :

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI