Sukabumi Update

Terinspirasi dari Medsos, Motif Pelaku Begal Payudara di Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi membeberkan motif RC (20 tahun), nekat melakukan aksi begal payudara di Perumahan Mekarsari, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. RC mengaku kepada Polisi, bahwa ia melakukan aksi cabul tersebut karena terinspirasi dari media sosial.

"Dari hasil pemeriksaan awal penyidik, aksi begal payudara oleh RC terinspirasi dari media sosial untuk mencari kepuasaan pribadi," ungkap Kapolsek Cicurug, Kompol Parlan kepada awak media, Minggu (15/5/22).

Adapun untuk modus, kata Parlan, terduga pelaku melakukan perbuatannya sendirian dengan target perempuan yang berjalan sendirian dan kondisi sekitarnya sedang sepi.  Selain itu, RC melakukan aksi begal payudara ini sebanyak 5 (lima) kali.

"Semuanya dilakukan pelaku di lingkungan komplek perumahan di Kecamatan Cicurug," jelasnya.

Baca Juga :

Menurut Parlan, perbuatan pelaku ini menyimpang dan juga meresahkan masyarakat.

"Rencananya kami akan berkoordinasi dengan psikiater untuk mendalami kondisi kejiwaan pelaku," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, perbuatan yang dilakukan RC membuat warga kesal. Pasalnya, remaja tersebut melakukan aksi Begal Payudara di Perumahan Mekarsari, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Dia ditangkap warga di Perumahan Mekarsari kemudian diserahkan kepada Polsek Cicurug pada Sabtu (14/5/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Selama seminggu terakhir, dia diintai oleh warga setempat karena sudah banyak laporan dari wanita yang menjadi korban begal payudara.

REPORTER: CRP 4 (BILLIE)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI