Sukabumi Update

Libur Panjang, Minggu Malam di Cibadak-Palabuhanratu Sukabumi Macet Parah

SUKABUMIUPDATE.com - Kemacetan parah terjadi di jalur utara Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada libur panjang akhir pekan, Minggu (15/5/2022) malam. Berdasarkan pantauan sukabumiupdate.com via google maps hingga pukul 21.00 WIB, titik pusat kemacetan terjadi di Simpang Ratu-Cibadak.

Imbasnya, ekor antrian kendaraan yang menuju Palabuhanratu maupun Kota Sukabumi via jalan raya Cibadak (Bogor-Sukabumi) terlihat hingga depan Polsek Parungkuda. Bila dihitung jaraknya dari Simpang Ratu-Cibadak, berarti antrian kendaraan di jalan nasional tersebut mencapai 14 Kilometer.

photoJalan merah di google maps yang menunjukkan kepadatan di jalur Cibadak Palabuhanratu, Minggu (15/5/2022) malam sekitar pukul 21.20 WIB. - (Google Maps)</span

Kemacetan juga dikabarkan terjadi di jalur alternatif Nagrak imbas arus lalu lintas yang padat di jalan raya Cibadak atau tepatnya di depan RSUD Sekarwangi. Informasi ini disampaikan akun twitter @yus0482 sekitar pukul 20.29 WIB. Ia terjebak kemacetan hingga 4 jam.

"Mudah mudahan sampai ke bapak aparat, jalur alternatif sukabumi-cibadak, tepat di jalur nagrak, sudah macet total 4 jam," tulisnya.

Laporan kemacetan di Cibadak juga disampaikan akun twitter @pak_paow, ia melaporkan terjebak kemacetan arus lalu lintas di Cibadak arah gerbang tol Cigombong.

"Cibadak arah gerbang tol Cigombong, Sukabumi macet parah," tulisnya disertai foto kemacetan pada pukul 19.19 WIB.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI