Sukabumi Update

Ciri-ciri Anak yang Hilang Terseret Ombak Pantai Muara Indah Cikaso Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Anak berusia 5 tahun yang terseret ombak di Pantai Muara Indah Cikaso, Desa Buniasih, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, masih dalam pencarian tim SAR gabungan.

Kasat Polairud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar mengungkap kronologis insiden tersebut. Menurut Tenda, ketika itu korban berinisial A sedang bermain di pantai bersama keluarganya dihantam ombak besar, Senin (16/5/2022) sekitar pukul 08.30 WIB.

Baca Juga :

Dalam kejadian tersebut, korban dan 4 orang lainnya yaitu J (40 tahun), K (38 tahun), E (35 tahun) dan S (11 tahun) terseret ombak. Mereka berusaha untuk menolong dan menyelamatkan diri. Namun, korban tenggelam dan hilang.

Tenda menuturkan, ciri-ciri korban yaitu rambut ikal, memakai kaos lengan pendek warna putih, memakai celana warna merah. 

“Sampai saat ini korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian oleh pihak kepolisian dan tim SAR gabungan,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Buniasih, Badrudin menuturkan korban yang Terseret Ombak itu masih satu keluarga. Mereka berasal dari Ciandam, Kota Sukabumi yang berkunjung ke saudaranya di Desa Rambay dan menyempatkan bermain ke Pantai Muara Indah Cikaso. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI