Sukabumi Update

Hari Terakhir Libur Panjang Waisak, Lalin Sukabumi Menuju Bogor Macet

SUKABUMIUPDATE.com - Kemacetan mulai terlihat di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, Senin (16/5/2022) sore. Penumpukan kendaraan terjadi di beberapa titik dari arah Sukabumi menuju Bogor.

Dari pantauan sukabumiupdate.com, peningkatan volume kendaraan mulai terjadi sejak pukul 14.00 WIB. Hal ini dikarenakan banyak kendaraan mulai meninggalkan wilayah Sukabumi di hari terakhir long weekend atau libur panjang waisak 2566 BE/2022.

Titik kemacetan pertama berada di sekitar Pasar Cibadak dan simpang Nagrak. Dari titik itu kemacetan mengular mulai dari Simpang Cikidang hingga Karang Tengah Cibadak, jaraknya kurang lebih 5 km.

Baca Juga :

Sementara titik lain kemacetan terjadi dari mulai Bojongkokosan Parungkuda hingga gerbang tol Bocimi Cigombong, kurang lebih sejauh 13 km. Kepadatan kendaraan sendiri didominasi oleh mobil pribadi dengan plat luar daerah Sukabumi.

Lalu lintas yang padat ini ini diperkirakan akan berlangsung hingga malam nanti. Sehingga bagi pengendara yang akan melintas dari arah Sukabumi menuju Bogor maupun sebaliknya diimbau untuk menggunakan jalur alternatif seperti jalan Tenjoayu-Ciutara ataupun jalan Nagrak-Karang Tengah.

REPORTER: CRP 4 (BILLIE)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI