Sukabumi Update

Bupati Marwan Minta Pangkas Semua Kerumitan Birokrasi di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami meminta jajarannya memangkas semua kerumitan birokrasi yang selama ini terjadi. Ini penting dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Sukabumi.

Hal ini ditegaskan Bupati Marwan di hadapan ratusan aparatur sipil negara (ASN) pemerintah Kabupaten Sukabumi saat upacara bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional Tanggal 17 Mei 2022, yang setiap bulan rutin dilaksanakan di Halaman Parkir gedung Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi (SETDA) jalan Siliwangi Nomor 10 Palabuhanratu, Selasa, 17 Mei 2022.

Selaku pembina upacara, Marwan Hamami menyampaikan bahwa ajang ini merupakan momentum silaturahmi. Menjadi alat menyatukan langkah dan persepsi serta menyampaikan berbagai informasi dan instruksi berkaitan dengan dinamika sosial yang terjadi setiap saat.

Selanjutnya menurut Bupati Sukabumi, seorang ASN harus memiliki kemampuan yang prima dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. "Sebagai insan ASN dituntut memiliki kemampuan responsif dan adaptif dalam excellent service (memberikan pelayanan publik) yang terbaik sesuai dengan prinsipnya, better (semakin baik), dan faster (semakin cepat)," ungkap Marwan dikutip dari akun resmi dokumentasi pimpinan.

Baca Juga :

Untuk menopang suksesnya penerapan good governance, Bupati mengingatkan seluruh ASN Lingkup Pemkab Sukabumi terus berinovasi. 

"Persiapkan diri menuju birokrasi yang dinamis, inovatif dan responsif terhadap perkembangan zaman. Pangkas semua kerumitan birokrasi serta pastikan masyarakat mendapat pelayanan terbaik dengan kualitas tinggi dan waktu yang cepat," pungkas  Marwan Hamami.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI