Sukabumi Update

20 Tahun Berdiri, Kantor UPTD PU Cicurug Sukabumi Direnovasi

SUKABUMIUPDATE.com - Kantor UPTD PU Cicurug, Kabupaten Sukabumi, direnovasi guna meningkatkan kenyamanan dalam pelayanan kepada masyarakat. Renovasi dilakukan setelah 20 tahun kantor tersebut berdiri.

Renovasinya sendiri berfokus pada bagian atap yang terbuat dari rangka kayu akan diganti memakai baja ringan. “Memang sering bocor kalau hujan jadi bagian atapnya direnovasi," ungkap Uus Iskandar, kepala UPTD PU Cicurug, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga :

Rehab secara besar-besaran sendiri baru dilakukan pada tahun ini semenjak kantor mulai difungsikan pada tahun 2000. Berdasarkan informasi proses renovasi kantor UPTD PU sendiri akan berlangsung selama 60 hari kerja atau sekitar 2 bulan. 

“Untuk sementara pelayanan dilakukan di kantor sementara yang terletak di seberang Kantor Kecamatan Parungkuda," ungkap Uus.

Proses renovasi besar-besaran ini sendiri akan dilakukan bertahap, untuk tahun ini berfokus pada bagian atap dan tinggi bangunan yang ditambah dari 3 meter menjadi 3,5 meter. Serta tahun depan bagian lantai akan direnovasi juga.

REPORTER: CRP 4 (BILLIE)

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI